Berikut daftar warga yang butuh dukungan finansialmu yang terkurasi secara bergilir berdasarkan dari jumlah kemunculan dan keterpaparan di platform.

Subsidi silang terakhir: 2022-06-29 07:32:10

Tara Najmi Millatina, Wirausaha, Bogor

"saya pernah bekerja disebuah perusahaan yg baru saja merintis, lalu saya diberhentikan secara tiba tiba karena adanya covid soalnya perusahaan kami tidak mampu membayar gaji, dan gaji kami dibulan sebelumnya tidak dibayar penuh, saya mencoba membuka usaha tp susah berkembang karena terbatasnya dana, butuh dana untuk kebutuhan harian dan dana usaha."

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,200,000
Dana terkumpul: 2.1%

Kelvin Jonathan Effendi, Karyawan Pabrik Sarung Tangan, Jakarta

"di tempat kerja gue diharuskan masuk hanya 10 hari selama sebulan karna masa pandemi, dan gue cuma digaji 900rb perbulan / 25% dari gaji, gue butuh dana untuk makan sehari-hari dan bayar kontrakan"

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 1.7%

Yuko Datuk Kamajaya, Musisi Live Band, Bandung

"Karena ada corona setahun ini sulit buat dapet kerjaan, malah skrg sebulan ini gada pemasukan sama sekali sampai skrg cmn bisa menjual barang2 yang ada karena live music berhenti"

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 6.7%

Anggun Puspita Sari, Tutor Private, Lampung Tengah

"Bismillah...Saya bekerja sebagai Tutor private yang dimana saya tutup private karena pandemi. Suami saya bekerja sebagai seorang pangkas rambut. Sama saja karena dampak pandemi pendapatan nya juga berkurang. Sedangkan kami berdua harus menanggung makan anak anak, ibu dan kakak saya. "

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 3.3%

Ganjar Pranata , Freelance, Bandung Barat

"Kondisi pandemi seprti sekarang sangat berdampak kepada pemasaran bahan baku perusahan di tempat saya bekerja. order yang semakin berkurang dan hari kerja yang semakin tidak beraturan. Namun kebutuhan dapur yang tidak dapat di tahan semakin mempersulit keadaan."

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 40%

Deviana Novita, Waitress, Tangerang Selatan

"saya kena phk beserta teman saya yg lain dengan iming-iming bisa kembali lagi bekerja setelah keadaannya membaik. dan sekarang saya sudah ngaggur hampir 6bulan, cari kerja sanasini tapi belum dapet juga. bapak saya sudah pensiun kerja, ibu saya hanya jualan ayam bakar dirumah. tapi saya harus bisa bantu adik-adik saya yg masih sekolah 3orang."

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 39.7%

Ardi Salman, Jualan Makanan Di Kantin, Pekanbaru

"Sudah lama saya tidak jualan dikantin sekolah, sudah setahun lebih sekolah tutup dan kantin nya tidak ada pemasukan. Sy bukan tinggal disekolah ttp hanya jualan masuk dikantin ny saja. Selama itu juga pemasukan kurang dan tidk cukup. Sy hnya jualan keliling krna kantin sekolah sudah lama tutup........ lelah sy ......"

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 17.5%

Alif Mariyani, Guru Sd, Tangsel

"Saya guru SD swasta.. sebulan gaji 2,5-2,7jt, suami kerja di rental mobil.. anak2 sudah sekolah TK dan balita 2th sejak pandemi, gaji suami di potong, tidak ada bonus tahunan, sisa perbulan 1 jt. Bayar listrik,biaya hidup, susu anak, pampers bayaran sekolah, ongkos bensin, ga nutup.. selalu hutang.. "

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 10%

Betharia Nurhadist, Video Editor/Graphic Designer, Depok

"Kantor saya yang bergerak di bidang produksi konten video/film sepi klien sehingga kantor tidak bisa membayar gaji karyawan. Shooting pun tidak bisa berjalan sama sekali karena PPKM. Saya membutuhkan dana untuk membayar uang listrik sekitar 500 ribu per bulannya. Di rumah saya harus membiayai untuk ayah saya yang sudah pensiun dan 1 orang adik."

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 0%

GUGUN GUNAWAN, Desain Grafis Dipercetakan, Kabupaten Karawang

"aku bekerja sebagai desain grafis dikantor percetakan, lalu semenjak pademi covid ini kantor sepi pembeli daya beli berkurang, lalu kantor memutuskan untuk merumahkan sebagian karyawannya dalam waktu yang tidak ditentukan dan aku termasuk karyawan yang dirumahkan itu, sudah 4 bulan terhitung dari bulan april dirumahkan sampai sekarang."

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,000,000
Dana terkumpul: 20%

Disclaimer: Informasi tentang kebutuhan dan situasi finansial para penerima dana yang tertera disini kami peroleh secara langsung dari pihak penerima dana pada tahap pendaftaran, dengan meneyetujui Syarat & Ketentuan penerima dana Bagirata.

FAQ