Berikut daftar warga yang butuh dukungan finansialmu yang terkurasi secara bergilir berdasarkan dari jumlah kemunculan dan keterpaparan di platform.

Subsidi silang terakhir: 2021-10-27 18:11:08

Resti Sulistia Dewi, Penjual Bakso, Jambi

"Dampak dari PPKM yg membuat usaha saya jadi sepi pembeli . Sedangkan keperluan Gas dan kebutuhan lainnya harus tetap berjalan. "

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 0%
Jumlah donatur: 0

Ahmad Solehudin, Jasa Cleaning, Jakarta Selatan

"Sebelum pandemi melanda pendapatan saya sebagai cleaning cukup dibilang lumayan tetapi semenjak pandemi pendapatan benar benar menurun drastis"

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 0%
Jumlah donatur: 0

Ni Made Ari Sawitri, Freelance Dancer , Peliatan Ubud

"Tempat kerja masih tutup sampai waktu yang belum ditentukan, saya terpaksa membuka warung kecil kecilan dan itupun sekarang dibatasi jam bukanya. Butuh dana darurat untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan anak."

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 7.7%
Jumlah donatur: 1

Sri Novita Djiu, Fraalance, Jakarta Utara

"Danau Sunter tempat saya berjualan cemilan di tutup selama PPKM , jadi saya tidak bisa berjualan, sedangkan suami saya hanya ojek online yang pendapatan nya menurun semenjak pandemi memuncak, saya punya 4 anak yang masih kecil di antaranya ada 2 balita yang masih butuh susu dan 2 sedang sekolah online"

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 23.3%
Jumlah donatur: 2

Debby Ayu Fardila, Merchandiser Garment (Pakaian), Jakarta Utara

"Kantor sudah lama tidak membayar gaji secara full, selalu dipotong dengan persentase yang berubah ubah setiap detik. sejak awal pandemi hingga sekarang, gaji kami para karyawan banyak pemotongan dengan sistem SOP yang berubah ubah dari jam masuk-pulang, pengurangan karyawan, dan masih banyak lagi"

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 0%
Jumlah donatur: 0

Daru Sulistyo Sambodho, Waiter, Surabaya Utara

"cafe tempat saya bekerja terpaksa meliburkan beberapa pekerja termasuk saya karena sepi pelanggan dan pembatasan jam buka semenjak PPKM .. istri saya juga tidak bekerja dan saya punya anak yang masih berusia 2,5 tahun .. sedangkan saya tinggal menumpang di rumah mertua .. butuh dana darurat untuk membeli kebutuhan anak dan istri .."

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,000,000
Dana terkumpul: 2.5%
Jumlah donatur: 1

Indah Sukowati, Freelance Illustrator, Tangerang

"Semenjak ada virus Corona saya tidak berjualan lagi saya hanya mengandalkan suami yg bekerja sebagai driver online. hanya dapat untuk makan saja sudah bersyukur Sedangkan saya mempunyai 3 anak yang masih kecil kecil yg masih membutuhkan susu dan makanan bayi. anak saya yg paling kecil alergi susu sapi, tidak bisa diberi susu seperti anak yang lain."

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,500,000
Dana terkumpul: 11.7%
Jumlah donatur: 4

Budi Arman, Karyawan Swasta, Jakarta Utara

"Saya menjadi Koord sales di perusahaan Baju Kemeja Alisan yang bergantung pada pusat2 perbelanjaan, memaksa saya di istirahatkan dulu sampai kantor dan pabrik kembali buka normal, butuh dana bantuan untuk bayar kontrakan yang tetap jalan meski ppkm, kebutuhan sehari2 Untuk keluarga kecil saya (anak 1 umur 2tahun), mudah2an lolos verifikasi🙏🏻"

Kebutuhan dana minimum: Rp 1,000,000
Dana terkumpul: 0%
Jumlah donatur: 0

Disclaimer: Informasi tentang kebutuhan dan situasi finansial para penerima dana yang tertera disini kami peroleh secara langsung dari pihak penerima dana pada tahap pendaftaran, dengan meneyetujui Syarat & Ketentuan penerima dana Bagirata.

FAQ